Attack on Titan The Final Season Bagian Ke-2 akan Tayang Perdana Januari Mendatang!

Situs resmi anime Attack on Titan The Final Season mengumumkan pada hari Minggu, bahwa Bagian 2 musim ini akan tayang perdana dengan episode 76, “Danzai” (“Hukuman”), di saluran NHK General pada bulan Januari 2022. Sebelum bagian baru ditayangkan, versi kompilasi khusus hingga cerita sampai saat ini dan Perilisan Original Anime DVD (bercerita tentang Levi, Annie, Mikasa, dan sudut pandang karakter lain) juga akan ditayangkan.

Episode 75 berakhir pada bulan Maret dengan pengumuman bahwa episode 76 akan memulai debutnya pada “musim dingin yang akan datang” di saluran NHK General di Jepang. Funimation menggambarkan episode yang rilis sebagai pembuka pada “Musim Dingin 2022.”

Anime Attack on Titan The Final Season tayang perdana di NHK pada 7 Desember 2020. Funimation dan Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle bahasa Inggris. Pemrograman Adult Swim Toonami mengawali dengan menayangkannya pada 9 Januari, dan Funimation mulai menayangkan dengan dubing bahasa Inggris pada 10 Januari.

Yuichiro Hayashi (Dorohedoro, Garo the Animation, Kakegurui musim kedua)  anime diproduksi oleh MAPPA. Hiroshi Seko (Franchise Anime Ajin, Vinland Saga, Franchise anime Mob Psycho 100) kembali melanjutkan naskah serinya. Tomohiro Kishi (Dorohedoro, 91 Days) merancang karakter. Hiroyuki Sawano kembali membuat musiknya, bersama Kohta Yamamoto (Blue Exorcist: Kyoto Saga, The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments).

Anime berikut juga menampilkan para pemain yang kembali.

Saat musim anime Attack on Titan pertama kali ditayangkan pada televisi pada April 2013, dan musim kedua ditayangkan perdana pada April 2017. Bagian pertama dari musim ketiga ditayangkan perdana pada Juli 2018, dan bagian kedua ditayangkan perdana di Jepang pada saluran NHK General pada April 2019.

Hajime Isayama meluncurkan komik aslinya di Majalah Shōnen pada Kodansha Bessatsu tahun 2009. Kodansha Comics menerbitkan komik dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak.

Komik Attack on Titan berakhir pada edisi Mei dari Majalah Shōnen pada Bessatsu Kodansha tanggal 9 April, setelah 11 setengah tahun serialisasi. Volume ke-34 dan Komik terakhir dikirimkan pada 9 Juni.

Sumber: Anime News Network

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *