Rebutan Gym di Pokemon GO! 2 Pria Tua Baku Hantam

Baku Hantam Pokemon GO!

Jika kalian sobat masobu pernah main game Pokemon GO!, maka kalian akan diajak berkeliling di dunia nyata sambil mencari-cari pokemon yang tersebar di berbagai tempat. Selain perburuan pokemon tersebut, ada juga fitur-fitur lainnya yang mampu meningkatkan adrenaline para pemain karena bersifat kompetitif. Salah satunya adalah perebutan Gym, yang mana mengakibatkan Baku Hantam Pokemon GO! di dunia nyata.

Adalah sebuah kejadian pada tanggal 10 Agustus yang lalu di Hokkaido, sebuah keributan kecil antara dua orang gamer abadi, yang walaupun umur bertambah, persaingan di dalam game tidak pernah selesai. Pertarungan Gym dimana pria berusia 56 tahun telah secara fisik melakukan tindakan Baku Hantam Pokemon GO! kepada pria lainnya yang berusia tidak jauh dari pelaku, yaitu 55 tahun.

Kesal karena tidak berhasil merebut Gym

Pelaku yang diketahui bernama Kento Sato didakwa karena melakukan tindakan kekerasa berupa menyerang sang korban yang sedang berada didalam mobilnya. Sato mencengkeram dada korbanya melalui jendela mobilnya dan merusak kaca spion samping dengan menendangnya.

Baku Hantam Pokemon GO! tersebut mungkin merupakan bentuk kekesalan sejak lama, karena pelaku dan korban sama-sama saling mengenal. Terlibat persaingan dalam mempertahankan dan memperebutkan Gym, Kento Sato tidak dapat menahan dirinya dan telah melewati batas. Jika diceritakan, Kento Sato yang berusaha merebut Gym sepertinya tidak dapat menembus pertahanan terakhir Gym tersebut. Hal itu mungkin dikarenakan sang korban selalu menggunakan item penyembuhan terhadap pokemonnya yang sedang berjaga di dalam Gym.

Menjadi Tua dan terus bermain Game

Tidak ada yang salah ketika kita ingin bermain game, berapa pun umur kita, pastikan kita harus bisa menyesuaikan diri dengan jenis permainan ataupun game yang kita mainkan. Pokemon GO! contohnya, sebuah game yang harusnya bisa dinikmati semua umur, dengan panduan orang tua tentunya bagi anak-anak.

Hanya saja agak sedikit menyedihkan ketika kita berkelahi akibat rebutan Gym yang ternyata hanya ada di dalam game Pokemon. Bukan sebuah kegiatan yang terpuji ya teman-teman, terlebih bisa masuk penjara jika terbukti melakukan penganiayaan.

sumber : Soranews24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *