Kini Kamu bisa Makan di Cafe bagai dalam komik, Cafe 2D hadir di Tokyo

Cafe 2D Tokyo Bagai Makan di dalam komik

Jika kalian berkunjung ke Tokyo, kalian tidak perlu khawatir bingung mau ke mana. Karena di Tokyo banyak sekali restoran dan cafe yang mengambil inspirasi dari dunia 2D.  Diantaranya terdapat restoran dan kafe musik Sailor Moon, lalu Pokémon dan video game Square Enix Cafe. Ditambah berbagai tempat pop-up dengan waktu terbatas seperti Ranma 1/2 Cafe. Nah kali ini kalian juga bisa merasakan suatu hal yang unik, yaitu Cafe 2D Tokyo bagai makan di dalam komik.

Cafe 2D Tokyo, Bagai Makan di dalam komik
Bagaikan di alam komik 2 dimensi

Tampilan dalam cafe yang bagai komik

Seluruh dekorasi dan furniture tampak sangat menyerupai ilustrasi di dalam komik. Warna putih yang tampak diseluruh area, dihiasi dengan garis hitam tebal yang memberikan ilusi mata sebagai barang dalam dua dimensi. Mulai dari Meja, Kursi, Hiasan dinding, tirai hingga wallpapper polkadot, semua memiliki warna yang sama.

Menu Makanan Cafe 2D

Untungnya makanan dan minuman yang disajikan bukanlah merupakan gambar ataupun ilusi, melainkan makanan biasa. Cafe ini menyediakan beberapa jenis makanan ringan dan juga hidangan pencuci mulut yang disertai juga dengan minuman dingin dengan boba didalamnya.

Alamat 2D Cafe

Jika Ingin berkunjung ke cafe yang unik ini, kalian bisa melihat alamatnya dibawah ini.

2D Cafe / 2Dカフェ
Address: Tokyo-to, Shinjuku-ku, Hyakunin-cho 1-7-5
東京都新宿区百人町1‐7‐5
Open 11 a.m.-11 p.m.
Source : Live Japan.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *