Cafe Bar☆Onna no Ko Club Okachimachi, Rumah bagi para Crossdresser

Cafe Bagi Crossdresser

Mungkin kalian tidak pernah terpikirkan untuk datang ke sebuah cafe dimana seluruh pengunjungnya berdandan dengan segala keimutan dan kefeminiman wanita. Di Tokyo, dan beberapa kota besar lainnya di Jepang, terdapat sebuah cafe yang memberikan ekstra servis bagi para pengunjungnya, dimana para pengunjung bisa mencoba mengubah tampilan mereka menjadi lebih “kawaii”. Cafe tersebut bernama Cafe Bar☆Onna no Ko Club Okachimachi, sebuah cafe bagi crossdresser untuk hang out ataupun sekedar merasakan diri menjadi cantik.

Cafe Bagi Crossdresser
Cafe Bagi Crossdresser

Di Cafe ini, para pengunjung dapat menyewa pakaian-pakaian wanita yang tersedia, lengkap dengan pernak perniknya. Paket penyewaan tersebut sudah termasuk tiket masuk ke dalam cafe, dimana tidak termasuk makanan ataupun minuman yang dipesan. Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi baru dalam sebuah cafe, bisa banget dateng ke cafe bagi crossdresser ini. Tanpa ada maksud membahas orientasi seksual, cafe ini lebih kepada memberikan jasa dan pelayanan bagi mereka, para pria khususnya, yang ingin sekali-kali tampil lebih “kawaii”.

Tarif sekali berkunjung

Pada Cafe ini kalian bisa menikmati minuman, baik yang beralkohol ataupun tidak, mulai dari harga 700 yen. Sedangkan untuk tiket masuk terbagi menjadi dua. Para pria akan dikenakan charge senilai 3000 yen untuk sepaket tiket masuk dan perlengkapan crossdressing. Sedangkan para wanita akan dikenakan charge senilai 2.000 yen untuk sepaketnya. Sebuah penawaran yang menguntungkan bagi mereka yang ingin mencoba suatu hal yang baru.

Disortir setelah lockdown corona
Disortir setelah lockdown corona

Sebagai contoh jika kalian (seorang perempuan) membeli paket masuk dan minum 2 gelas minuman, maka charge yang akan dikenakan ke kalian sejumlah 2000 yen + (700 x 2) = 3.400 yen

Pilih outfit dan make up disini
Pilih outfit dan make up disini

Baru Buka setelah Corona

Setelah mengalami lockdown, Cafe bagi crossdresser ini akhirnya segera buka kembali. Tentu saja itu semua berkat hasil crowdfunding dari para suporter cafe yang telah mendonasikan sedikit harta mereka untuk renovasi serta pembayaran sewa tempat kembali. Disampaikan melalui twitter resmi mereka, donasi sebesar 1,4 juta yen telah terkumpul, dan hal ini merupakan sebuah kebahagiaan bagi mereka. Sekali lagi, rumah bagi mereka yang ingin merasakan tampil cantik tanpa harus dihakimi oleh orang lain akan segera beroperasi.

Kunjungi mereka jika kalian ke Tokyo ya, berikut adalah alamat dan jam bukanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *