Cafe Jojo Style Bar-Dio Cafe Bertemakan Jojo Bizzare Adventure

Cafe Jojo Style Bar-Dio di Nakano

Apakah sobat Masobu penggemar serial Jojo Bizarre Adventure? Maka cafe bertemakan Jojo dan Dio di area Nakano ini adalah salah satu cafe yang wajib kalian kunjungi jika berjalan-jalan di Jepang. Mulai dari pertama kali kalian menginjakkan kaki di pintu masuk, aura Menacing akan langsung menghampiri kalian. Karena kalian akan disambut dengan pintu yang menyerupai tampilan “tempat tidur” Dio selama menjadi vampire.

Begitu masuk kedalam kalian akan merasakan suasana yang asyik, ditemani berbagai macam pernak pernik, Hiasan di dinding, serta action figure dari series Jojo Bizarre Adventure.

jojo style bar dio

Jojo Night Party

Cafe Jojo Style Bar-Dio yang buka mulai dari jam 6 malam ini akan memutar lagu-lagu yang related dengan anime Jojo Bizarre Adventure, dan kalian bisa menikmatinya hingga jam 12 malam, karena jam cafe harus tutup. Kalian bisa nongkrong-nongkrong santai sambil minum-minuman yang menggunakan nama dari serangan-serangan di dalam anime Jojo Bizarre Adventure. Setelah semua selesai, kalian bisa mengabadikan keseruan tersebut dengan berfoto menggunakan pernak-pernik cosplay dari series Jojo.

Alamat Dan Social Media

Bagi yang hendak berkunjung ke Cafe Jojo Bizarre Adventure, bisa langsung mengecek melalui social media baik twitter ataupun facebook. Lengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

Jepang, 〒164-0001 Tokyo, Nakano City, Nakano, 5 Chome−57−2 アミューズ中野ビル 3階C室

Bagi kalian yang hendak kemari, harga makanan dan minumannya mulai dari 1000 yen, sehingga kalian paling tidak wajib membawa uang sekitar 4000 yen hingga 5000 yen untuk bersantai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *