Tak Mau kalah oleh Covid-19, Para Hantu Gentayangan di Drive-in Haunted House

Covid-19 Drive-in Haunted House di Akabanebashi

Klakson mobil berbunyi tiga kali dan kengerian yang mencekam menandakan akan segera dimulainya sebuah aksi pembunuhan berdarah dan kerumunan zombie yang mengamuk. Bagi kalian yang menikmati suasana dan film horor, nampaknya hal ini bisa menjadi pilihan melepas penat. Sebuah rumah produksi yang telah menghadirkan puluhan pertunjukan rumah hantu telah berevolusi dan menghadirkan sebuah pertunjukan barunya. Dimana para pengunjung tetap dapat menikmati horor dan dapat terus terjaga dari kemungkinan terpapar covid-19.

covid-19 drive-in haunted house 2

Di dalam mobil, para tamu dapat berteriak sekeras yang mereka mau, tanpa masker. Ketika makhluk mengerikan dengan berbagai make-up yang menampilkan cucuran darah diwajah mereka mengerumuni mobil korban. Bahkan, konsep rumah hantu baru ini bahkan mungkin lebih menakutkan daripada rumah berhantu tradisional, ungkap sang produser Kenta Iwana, 25, kepada media. Iwana datang dengan solusi drive-in setelah berjuang dengan serangkaian pembatalan pertunjukan rumah hantu saat wabah korona mulai terjadi.

3 Hal Yang Siap mencekam Malam Mu di Covid-19 Drive-in Haunted House

Sambil kalian bersantai didalam mobil, saat kalian memasuki area “drive-in haunted House” ini, ada 3 hal yang siap menghantui kalian tanpa ampun. 3 Hal ini saling berkaitan erat yang mana akan dapat meningkatkan kengerian yang akan kalian alami. Dijamin horor sampai merinding disco, 3 hal tersebut adalah

  • Tidak sekedar di takut-takuti
    Kalian tidak cuma sekedar ditakut-takuti dengan jump-scare, sang produser sudah meyiapkan serangkaian cerita yang didukung oleh penampilan ala teatrikal dari seluruh squad team.
  • Berapa zombie? Ratusan
    Walaupun tidak benar-benar sampai ratusan, namun zombie yang siap menerjang mobil kalian ada banyak sekali. Dan bukan hanya dari depan saja, dari segala arah pun para zombie siap menerkam kalian.
  • Aktor dan aktris berpengalaman
    Ga cuma menakut-nakuti, para zombie pun merupakan mereka-mereka yang memiliki latar belakang seni panggung dan sejenisnya.

covid-19 drive-in haunted house

Ngomong-ngomong menurut informasi, para zombie disini juga selalu menjaga protokol kesehatan. Setelah penampilan selesai, mereka juga membantu membersihkan mobil para pengunjug dengan cairan disinfektan.

Sold Out, Rela bayar demi ditakut-takuti

Untuk satu kali penampilan, kalian harus merogoh kocek sebesar 8000 yen, dan jika ingin memberikan tambahan “Bloody Effect” sebagai kenang-kenangan pada mobil yang kalian kendarai selama di Covid-19 Drive-in Haunted House, kalian hanya perlu menambah 1000 yen saja. Tentunya bisa buat foto-foto yekan.

covid-19 drive-in haunted house 2

Pemesanan bisa klik link berikut ini Kowagarasetai
Tapi kalian harus bersabar karena saat ini sudah sold out, dan bisa masuk daftar waiting list untuk menunggu mereka-mereka yang melakukan pembatalan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *