I-SR esports, Fasilitas Esports untuk Lansia, cuma ada di Kobe, Jepang

Fasilitas Esports untuk Lansia, I-SR Esports

Bagi para penggemar esports, sudah pasti mengetahui banyak manfaat dari bermain game kompetitif. Banyak hal yang bisa dikembangkan oleh ekosistem esports ini sendiri, salah satu contohnya adalah yang dikembangkan oleh I-SR Esports. Sebuah fasilitas esports yang berupa game center khusus lansia yang telah dilengkapi dengan berbagai macam game kompetitif bagi para pengunjungnya. Para pemain, yang merupakan orang tua berusia 60 tahun keatas, bisa memilih game-game dari yang mudah hingga ke tingkat yang lebih menantang dan membutuhkan tingkat konsentrasi lebih tinggi.

Hal yang hendak dicapai oleh I-SR sendiri adalah ISR esports menekankan bahwa melalui esports, berbagi waktu yang sama di tempat yang sama menciptakan komunikasi baru. Ini akan menjadi tujuan hidup, pencegahan isolasi, dan promosi masyarakat simbiotik baru yang mendorong partisipasi sosial untuk generasi senior. Dimana di Jepang sendiri masalah keberlangsungan hidup para lansia menjadi sebuah persoalan tersendiri yang harus diselesaikan oleh pemerintah dan juga komunitas serta masyarakat.

Tujuan Fasilitas Esports untuk Lansia

Sampai sekarang, tidak ada fasilitas bagi manula untuk menikmati olahraga elektronik dengan kecepatan mereka sendiri. ISR e-Sports bertujuan untuk menciptakan lingkungan di mana bahkan pemula pun dapat mengalami olahraga elektronik dengan ketenangan pikiran dan memulai kehidupan game yang nyaman dengan membantu mereka untuk memulai permainan dan membantu dalam bermain.

Dikatakan juga bahwa esports dapat mencegah demensia dengan merespons situasi saat menggunakan fungsi otak, mata dan menggerakkan ujung jari. Perpanjang usia harapan hidup sehat Anda untuk meningkatkan kehidupan kedua sejak usia 60 tahun.

Ada olahraga elektronik kompetitif untuk tujuan promosi kesehatan seperti senam dan jogging, dari mereka yang bersaing untuk meraih waktu terbaik dan menang. Hal ini adalah salah satu cara untuk menikmati e-sports dengan tujuan mempromosikan kesehatan. Sebuah paradigma baru yang hendak I-SR ciptakan, cara baru menikmati esports bersama sambil bersantai, santai, dan santai.

Jadwal dan cara mendaftar Fasilitas Esports untuk Lansia

Jadwal mulai hari Senin hingga Jumat,  pukul 10:00 sampai 17:00 dengan waktu slot 3 kali dalam sehari, yaitu

  • Part 1 play time 10:00-11:30 Cool down time 11:30~12:00  total 2 jam
  • Part 2 play time 13:00-14:30 Cool down time 14:30~15:002 total 2 jam
  • Part 3 play time 15:00~16:30 Cool down time 16:30~17:002 total 2 jam

Reservasi melalui telepon 078-366-1355 * Sistem reservasi lengkap

Cara Mendaftar

  1. Registrasi keanggotaan (gratis) diperlukan untuk menggunakan.
  2. Untuk mengkonfirmasi identitas Anda, Salah satu sertifikat resmi seperti SIM, paspor, kartu asuransi kesehatan nasional, kartu register penduduk dasar, kartu asuransi kesehatan, dll.
  3. Jika Anda tidak memiliki sertifikat identifikasi, Anda tidak dapat mendaftar sebagai anggota.
  4. Anda mungkin memerlukan ponsel atau alamat email Anda untuk mendapatkan akun game.
  5. Ada layanan kopi selama waktu cooldown time setelah setiap bagian.
  6. Diperlukan waktu untuk mendaftar sebagai anggota untuk pertama kalinya, jadi silahkan kunjungi 10 hingga 15 menit lebih awal.
  7. Biaya Saat ini tersedia untuk 1.000 yen (termasuk pajak) yang umum untuk semua bagian selama masa percobaan.
  8. Tidak ada biaya pendaftaran atau biaya tahunan.
  9. Harap hanya membayar tunai. Kami tidak mendukung kartu tunai atau uang elektronik.

Untuk informasi lengkap bisa klik website berikut ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *