Hentai, Seorang Guru Laki-Laki Memasang Kamera tersembunyi di Onsen Umum Pria

Guru Hentai Memasang Kamera di Onsen Pria

Seorang Guru Hentai Memasang Kamera di Onsen Pria, hal ini diungkapkan oleh pihak berwajib kepolisian Hyogo Prefectural pada pertengahan Agustus 2020 ini.  Kejadian yang terjadi di area kamar ganti pria di salah satu onsen di kota Akashi ini terungkap setelah petugas pemandian umum tersebut melihat ada keanehan yang terjadi di salah satu loker pria. Hal yang menangkap perhatian petugas pemandian umum tersebut adalah adanya pintu loker yang terbuka lebar alias tidak tertutup.

Menurut pengakuan Petugas penjaga pemandian umum tersebut, setelah dirinya bergegas memeriksa kondisi loker yang tidak tertutup pintunya, terlihat beberapa keanehan-keanehan. Petugas tersebut menemukan adanya kamera tersembunyi yang ditutupi dengan handuk-handuk yang sedang dalam keadaan merekam ke area ruang ganti pria di pemandian umum tersebut. Barang-barang tersebut langsung diamankan oleh pihak petugas pemandian umum untuk diproses lebih lanjut.

Guru Hentai merekam pria-pria muda

Sekitar jam 8:55 malam. pada hari Minggu, sang pelaku yang bernama Daiki Takaoka diduga menempatkan kamera di dalam loker di ruang ganti pria di pemandian sento Tatsuno untuk mengambil rekaman tosatsu, atau video candid seksual.  Takaoka adalah seorang guru di sekolah dasar negeri di Kota Kobe.

Guru Hentai Memasang Kamera di Onsen Pria
Guru Hentai Memasang Kamera di Onsen Pria

Merekam pria-pria muda bertelanjang

Dilansir dari Tokyo Reporter petugas pemandian umum tersebut hendak menggerebek sang tersangka. Ketika tersangka kembali lagi untuk mengambil kamera di loker yang ia tinggalkan, dia berusaha melarikan diri. Namun, seorang pengunjung dan yang lainnya menangkapnya di tempat parkir. Setelah penangkapannya karena dicurigai melanggar peraturan gangguan publik prefektur setempat pada hari Senin, Takaoka mengakui tuduhan tersebut. Takaoka mengukapkan bahwa”Maksud saya adalah memotret pria muda telanjang,” kata tersangka dikutip oleh Kantor Polisi Akashi.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian, pada video yang terekam adalah para pengunjung pria yang tengah bertelanjang di ruang loker.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *