Impian Utada Hikaru Sedari Kecil Yang Jadi Kenyataan, Menjadi Penyanyi

Impian Utada Hikaru Sedari Kecil

Penyanyi Kingdom Hearts III telah membagikan sebuah gambar, dimana gambar tersebut berpesan tentang apa yang dia inginkan ketika dia dewasa. Ternyata menjadi merupakan sebuah impian utada hikaru sedari kecil yang telah berhasil dia capai.

Utada Hikaru kembali menjadi sorotan bulan ini, saat vokalis J-pop legendaris ini menulis dan menjadi penyanyi untuk ost dari video game yang lama ditunggu-tunggu, yaitu Kingdom Hearts III. Disela kesibukannya tersebut, Utada Hikaru baru-baru ini berbagi foto kenangan dari salah satu kisah awal dari lahirnya ketertarikan terhadap dunia musik.

Impian Utada Hikaru
Impian Utada Hikaru

Saat sedang memeriksa sekotak barang dari salah satu rumah masa kecilnya, musisi yang cantiknya awet muda ini menemukan sebuah gambar yang dia buat ketika dia masih sangat kecil. Di gambar tersebut ada seorang wanita berambut panjang yang memegang mikrofon, Utada muda pun menulis:

“Ketika saya bertambah tua, saya ingin menjadi penyanyi.”

Menilai dari tulisan tangannya, Utada, yang lahir pada tahun 1983, tidak mungkin berusia lebih dari lima atau enam tahun saat itu. Ini juga nampak dari gaun berbahu pof yang dikenakan penyanyi dalam gambar, yang merupakan mode yang disukai untuk penyanyi di akhir 1980-an.

Sebuah Impian Utada Hikaru yang jadi kenyataan

Sungguh mengharukan melihat Utada bermimpi menjadi penyanyi sejak usia muda, dan kini ia telah menjadi salah satu artis rekaman paling populer dan dihormati di Jepang, pengabdiannya di usia dini juga menginspirasi, mendorong penggemar untuk langsung komentar:

“Jadi mimpi benar-benar menjadi kenyataan.”
“Sangat keren – dia melihat tujuannya melalui dan tidak menyerah.”

Tentu saja, tidak mengherankan jika Utada menunjukkan minat pada musik sejak usia muda. Ibunya adalah seorang penyanyi profesional dan ayahnya seorang produser rekaman yang telah sering berkolaborasi termasuk dengan komposer soundtrack anime Studio Ghibli Joe Hisaishi. Dia juga tidak perlu menunggu sampai dia dewasa sebelum menjadi seorang penyanyi, dengan album debut utama Jepang yang sukses secara fenomenal, First Love, dirilis ketika dia baru berusia 16 tahun.

Meskipun demikian, hal ini adalah pengingat bahwa tidak ada yang salah dengan anak-anak bermimpi besar , atau dengan mengejar mimpi-mimpi itu sejauh yang mereka bisa.

Sumber, gambar : Utada Hikaru Instagram (Instagram @kuma_power)

One thought on “Impian Utada Hikaru Sedari Kecil Yang Jadi Kenyataan, Menjadi Penyanyi

  • Februari 4, 2019 pada 4:33 am
    Permalink

    ga cuma KH3 kali.. dari KH1 juga doi yg nyanyi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *