Ini Nih Karakter Baru di Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles

Akun Twitter Resmi dari game Sega berjudul “Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Honokami Kepputan) telah mengumumkan pada hari senin bahwa update kedua dari game tersebut akan menambahkan karakter Yahaba dan Susamaru.

kimetsu1
kimetsu2

Game tersebut direncanakan dengan 3 update yang gratis. Update pertama telah diluncurkan pada tanggal 4 Nopember, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang bisa dimainkan.

kimetsu3

Game itu sendiri sudah didistribusi sebanyak 1 juta copy secara global. Angka 1 juta tersebut masih dalam lingkup perusahaan dan belum semua-nya terjual. Jadi angka tersebut bukanlah angka penjualan statistik.

kimetsu4

Game tersebut rilis di Amerika Utara dan Eropa untuk Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tanggal 15 Oktober lalu.

Pada Digital Deluxe Edition terdapat character unlock key untuk game Demon Slayer Academy berupa karakter, avatar, kostum butterfly mansion untuk Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke, dan 8000 slayer poin. Game-nya juga memiliki bundle pembayaran add-on yang berisi konten ekstra yang sama.

Game tersebut dikirimkan dari Jepang pada tanggal 14 Oktober. Sega telah merilis game di Inggris dan Asia pada tanggal 14 Oktober.

Berikut adalah penjelasan game-nya dari Sega Asia:

Menjadi Demon Slayer, Tanjiro Kamado, untuk bertarung melawan para iblis yang mengancam umat manusia demi mengembalikan adiknya Nezuko, yang telah menjadi iblis ke wujud manusia, sekaligus membalaskan dendam keluarganya dengan memburu iblis yang telah membunuh mereka.

Game-nya memiliki fitur story mode yang membolehkan para fans untuk menikmati ulang cerita dari serial anime pertamanya di televisi.Battle mode membolehkan pemain untuk memainkan karakter yang berbeda. Karakter yang bisa dimainkan antara lain: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Kochou, Kyoujurou Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomika sesuai penampilan mereka di “Kimetsu Gakuen!” juga bergabung sebagai karakter yang bisa dimainkan.

Sumber: Anime News Network

Artikel menarik lainnya di sini.