Kolaborasi Hello Kitty X Gundam RX-78-2, Rayakan Ulang Tahun Bersama

Hello Kitty X Gundam RX-78-2 menyambut ulang tahun bersama

Pada umumnya orang-orang akan mengadakan hal spesial yang mereka siapkan pada saat hari ulang tahun mereka tiba. Dan mereka yang memiliki hari ulang tahun yang berdekatan sering kali merencanakan kolaborasi demi menambah meriah acara ulang tahun mereka. Hal ini juga terjadi pada 2 brand raksasa dari negeri kakek sugiono berasal, kolaborasi antara Hello Kitty X Gundam RX-78-2 dalam rangka menyambut hari jadi mereka yang tidak muda lagi.

HELLO KITTY X RX-78-2 GUNDAM
 

Pada tahun 2020 ini, Hello kitty akan merayakan hari jadinya yang ke 45 tahun sedangkan Gundam akan merayakan hari jadinya yang ke 40 tahun. Sungguh sebuah perjalanan yang panjang dan melelahkan tentunya, namun mereka tetap berusaha untuk menghibur dan menjaga para fans agar tetap loyal.

Info Rilis Hello Kitty X Gundam RX-78-2

Kolaborasi Hello Kitty dan Gundam ini adalah gabungan dari dua model karakter yang populer. Dari Bandai Spirit akan menggunakan Gundam RX-78-2 sebagai base nya dan menambahkan tampilan Hello Kitty sebagai pelengkapnya. Warna putih, biru serta merah akan mendominasi tampilan gundam ini yang sebenarnya tidak jauh dari aslinya. Dengan kepala yang lebih besar dari pada tubuhnya, gundam ini terlihat sangat cocok dengan pita yang khas dari Hello Kitty.

HELLO KITTY X RX-78-2 GUNDAM

Gundam dan Hello Kitty ini akan dijual secara global melalui website, online shop, toko hobby dan juga Sanrio Shops. Kalian bisa cek ke distributor resmi atau beli online yang bisa shipping ke Indonesia dari Jepang, tapi inget akan adanya pajak bea cukai ya gaes, 3 USD sudah kena pajak hehehe. Jangan sampai kehabisan karena stock nya bisa bervariasi disetiap regional.

HELLO KITTY X RX-78-2 GUNDAM

Untuk harga yang dibanderol pada versi SD EX-STANDARD ini adalah sekitar 2,300 Yen atau sekitar IDR 300.000,- diluar ongkos kirim tentunya.

HELLO KITTY X RX-78-2 GUNDAM

 

HELLO KITTY X RX-78-2 GUNDAM

Source : Gundamkitscollection

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *