Live-Action dari Serial Manga Gokushufudou Akan Hadir Pada Musim Panas Tahun Depan

Sony Pictures Entertainment telah mengumumkan pada hari rabu lalu bahwa manga Gokushufudou karya Kousuke Oono telah menginspirasi film live-action yang akan hadir pada awal musim panas 2022. Para pemeran dari serial live-action berikutnya akan tampil kembali mengisi peran mereka termasuk Hiroshi Tamakis sebagai Tatsu, Haruna Kawaguchi sebagai Miku, dan Jun Shison sebagai Masa.

Selain itu akan hadir juga Tamaki Shiratori sebagai Himawari, Naoto Takenaka sebagai Kikujirou Eguchi, Izumi Inamori sebagai Ibari, Kenichi Takitou sebagai Torajirou, Yuuta Furukawa sebagai Sakai, Junpei Yasui sebagai Sadogashima, Tina Tamashiro sebagai Yukari, MEGUMI sebagai Tanaka, dan Michiko Tanaka sebagai Oota.

Toichiro Rutou kembali dalam live-action tersebut sebagai sutradara film-nya.

Serial live-action tersebut telah tayang perdana pada bulan Oktober 2020.

Oono telah merilis manga-nya dalam situs Shinchosha pada bulan Februari 2018, dan Shinchosha telah menerbitkan volume 8 pada tanggal 9 September. Viz Media sedang merilis manga tersebut ke dalam Bahasa Inggris, dan volume ke-6 telah dirilis bulan September 2021.

Manga tersebut telah menginspirasi adaptasi anime-nya juga. Bagian pertama dari debut anime secara global di Netflix pada tanggal 8 April dengan 5 episode. Bagian kedua akan debut secara global di Netflix pada tanggal 7 Oktober.