Lokasi Photo Bareng Godzilla di Jepang Yang Wajib kamu kunjungi

Lokasi Photo Bareng Godzilla di Jepang

Siapa yang tidak kenal Godzilla, Kaiju atau monster raksasa ini sangat populer di kalangan otaku dan juga penikmat film. Dengan berkembangnya franchise Godzilla, hingga masuk ke layar lebar kembali tahun 2019 ini, tentunya akan jadi sebuah keseruan tersendiri jika kita bisa berfoto bersama sang raja monster. Berikut ini adalah lokasi photo bareng Godzilla di Jepang yang bisa kalian kunjungi. Jangan khawatir, godzilla tidak menggigit kok.

Kepala Godzilla di Shinjuku

Jika kalian ingin melihat Godzilla yang terlihat besar dan menjulang tinggi, maka kalian bisa mampir ke Cinema Toho di Shinjuku. Walaupun hanya berupa kepala dan tangan / cakar yang muncul di atas gedung, namun masih cukup seru untuk berfoto bersamanya.

Kepala godzilla
Kepala godzilla

Kalian juga bisa naik keatas gedung ini, dan berfoto dalam jarak dekat. Namun memang lebih menarik jika difoto dari bawah, karena sisi aestetiknya lebih dapet aja.

Patung Godzilla Classic di Setagaya

Raja Monster kebanggaan Jepang ini berjaga di luar gedung Toho Studios di Setagaya. Dengant tampilan awal, patung ini memberikan gambaran kekuatan Godzilla klasik. Untuk yang mau mengunjungi bisa cek alamat berikut ini “1-4-1 Seijo, Setagaya-ku, Tokyo, 157-8561” atau bisa langsung kunjungi websitenya di sini TOHO STUDIOS

Godzilla Classic

SHIN GODZILLA di YURAKUCHO

Stasiun Yūrakuchō adalah stasiun kereta di Chiyoda, Tokyo, Jepang, dioperasikan oleh East Japan Railway Company dan Tokyo Metro. Kalian bisa berjalan kearah selatan menuju Hibiya Ticket Box dan akan menemukan sang Kaiju. Merupakan patung Godzill terbesar dengan tampilan Shin Godzilla, alias versi terbaru dari layar lebar di tahun 2016 yang lalu.
Selain itu bagi kalian yang ingin berbelanja pernak pernik tentang Godzilla, bisa kunjungi toko-toko serba ada seperti Don Quixote.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *