Nikmati Maid Cafe Bertemakan Cyberpunk di Akihabara, Tokyo

Maid Cafe Cyberpunk Akihabara

Sekumpulan gadis muda nan cantik dan imut-imut berserta seragam maid dan kaos kaki panjang sepaha siap mengantar kalian ke Cyberpunk. Jika berkunjung ke Akihabara di tokyo, jangan lupa sempatkan waktu untuk mampir ke Maid Cafe yang satu ini. Sebelumnya Akiba Zettai Ryoiki telah memiliki 3 maid cafe di akihabara dengan tema yang berbeda beda, dan pada cabang keempat ini mereka akan menggunakan konsep Maid Cafe Cyberpunk Akihabara.

akiba zettai maid cafe
akiba zettai maid cafe
Maid Cafe Cyberpunk Akihabara
Ini dia karakter original maskot, Nia Shinomiya.

Berbeda dari tema Maid Cafe terdahulu yang menghadirkan pelayanan di era kerajaan tahun 1912, Maid Cafe  yang satu ini menawarkan tema fusi cyberpunk-kawaii yang menggabungkan dunia maid dengan masa depan ala cyberpunk. Kafe baru ini bertujuan untuk menangkap gambar techno-cool Akihabara dalam desainnya, mengambil inspirasi dari film futuristik seperti Ghost in the Shell, Blade Runner, Neon Genesis Evangelion, dan Super Dimension Fortress Macross. Sebuah hal yang cukup unik jika dipadukan dengan maid cafe.

Maid Cafe Cyberpunk Akihabara
Maid Cafe Cyberpunk Akihabara

Akiba Zettai meminta bantuan ilustrator Jepang untuk menyatukan kafe, menggunakan bakat mereka untuk membuat karya seni pada menu, perangkat makan, dan tampilan pada dinding interior. sebuah kolaborasi demi mewujudkan tema perpaduan wanita muda berstocking sepaha dan berrok mini dengan efek masa depan.

Alamat Cafe

Kalian bisa mengunjungi Maid cafe & bar Akiba Zettai A.D.2045 di alamat berikut ini

 メイドカフェ&バー アキバ絶対領域 A.D.2045
Address: Tokyo-to, Chiyoda-ku, Soto Kanda 4-2-7, TIT Akihabara 2F
東京都千代田区外神田4-2-7TIT秋葉原2F

Jam Buka : 12:00 p.m.-10:00 p.m. (last order: 9:30 p.m.)
Website 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *