Makanan Instant Paling cepat, Japanese Curry Katsu siap saji hanya dalam 60 Detik

Japanese Curry Katsu Instant

Indonesia boleh bangga dengan makanan instant paling nikmat sedunia, namun Jepang tidak mau kalah dalam persaingan makanan Instant. Salah satu perusahaan di Jepang memiliki sebuah produk makanan instant yang paling cepat untuk disajikan, yaitu Japanese Curry Katsu Instant. Hanya dengan waktu yang singkat, kurang dari 30 detik saja, kita sudah bisa menikmati sedapnya Japanese Curry Katsu Instant yang dapat membuat kalian ngiler.

japanese curry katsu instant
Japanese curry katsu instant

Makanan yang sangat kental ciri khasnya dengan Jepang ini memang cukup jadi favorit bagi seluruh orang. Katsu dengan kuah kare yang akan dinikmati dalam waktu singkat ini, sayangnya tidak hadir dengan tambahan nasi. Kalian harus mempersiapkan sendiri nasi ataupun makanan karbo lainnya yang bisa menemani Japanese Curry Katsu Instant kalian.

Katsu dengan kuah kare

Tampilan awal katsu kare ini seperti blok kare berwarna coklat agak terang, dan hanya perlu di tuangkan air panas ke atasnya. Dan keajaiban terjadi dalam waktu kurang dari 30 detik, blok kare yang terendam air panas tersebut akan perlahan meleleh dan menampilkan warna seperti kuah kare. Setelah kalian melihat pemandangan yang menarik, katsu yang sudah di potong-potong dan tampak menggugah selera.

japanese curry katsu instant

Untuk menikmati katsu siap saji ini kamu harus membayar seharga 1,400 yen dan langsung mendapatkan 2 bungkus katsu kare. Pembelian hanya melalui online yaitu di sini. Yang pasti penjualannya tidak dilakukan secara bebas, karena hanya dijual pada waktu-waktu tertentu saja. Setiap produk yang dijual di toko online tersebut di klaim akan dapat bertahan selama 180 hari, didalam frezzer tentu saja. Dan bisa kalian santap ketika lapar mulai melanda.

Katsu instant dengan kuah kare ini cukup prakti untuk dikonsumsi, terlebih dimasa pandemi yang memaksa kita lebih lama tinggal di rumah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *