Minum kopi sambil bermain dengan babi-babi yang Lucu? ke MIPIG aja

Cafe Babi yang lucu pertama di Jepang

Sobat masobu sudah sering banget tentunya mendengar tentang cafe bertemakan hewan bukan. Mulai dari cafe kucing, cafe anjing, cafe domba hingga cafe kelinci sudah banyak sekali kita temui, khususnya di Jepang ini. Cafe-cafe ini memberikan pelayanan untuk bermain dan bersantai bersama hewan hewan peliharan, yang imut tentunya.

Tapi tahukah kalian kalau di Jepang ada Cafe bertemakan animal-cafe yang memberikan kesempatan kalian untuk minum kopi sambil bermain dengan babi babi yang lucu? ya, cafe ini benar adanya dan berlokasi di area Tokyo dan akan membuka cabang yang keduanya di bulan november 2019 ini.

MIPIG CAFE

Cafe yang bernama MIPIG Cafe ini memiliki arti Micro Piggies, yang mana memelihara babi-babi lucu yang imut-imut. Berat maksimum yang diperbolehkan di pelihara di MIPIG Cafe adalah sekitar 40 kilogram. Dengan bentuk yang kecil-kecil tersebut dan tingkah babi yang lucu, dipastikan akan membuat kalian lupa akan beban hidup selama beberapa saat.

Jika hendak berkunjung, Cabang Harajuku Mipig Cafe akan dibuka pada 8 November. Informasi lengkap cafenya adalah sebagai berikut
Mipig Cafe Harajuku / マ イ ピ ッ グ カ フ ェ ハ ラ ジ ュ ク
Alamat: Tokyo-to, Shibuya-ku, Jingumae 15-4, Barbizon 76
東京 都 渋 谷 区 神宮 前 1 丁目 15 番 4 号 バ ル ビ ビ ゾ ン 76
Buka pukul 10 pagi – 8 malam

Biaya berkunjung di MIPIG Cafe

Untuk sekali berkunjung kalian harus merogoh kocek sebesar 1000 yen untuk setiap 30 menit yang kalian habiskan, sekitar Rp 140.000,- Selain itu kalian wajib memesan minuman dan juga memberi snack kepada babi-babi yang ada di cafe tersebut.

Jadi, apakah kalian mau berkunjung ke MIPIG Cafe ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *