Datang ke Upacara Kelulusan sekolah, Nenek 76 Tahun dibunuh cucunya di Osaka

Nenek dibunuh cucunya di Osaka

Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun ditangkap di area perumahan di prefektur Osaka, dan akan segera diadili di Pengadilan khusus keluarga (Family Court System). Jepang memiliki sistem pengadilan keluarga (家庭 裁判 所, Katei Saibansho) yang memiliki yurisdiksi pada tingkat pertama atas semua perselisihan intra-keluarga, termasuk perceraian dan hak asuh anak. Pada kasus nenek dibunuh cucunya di Osaka kali ini sang anak laki-laki tersebut didakwa dengan tuduhan melakukan kekerasan yang mengakibatkan kematian pada sang nenek. Kejadian ini sangat mengejutkan karena biasanya hubungan cucu dan nenek selalu akrab.

Berdasarkan informasi yang team masobu dapatkan dari Yahoo Jepang sang anak laki-laki tersebut menghubungi no darurat pemadam kebakaran di prefektur Osaka. Pemadam kebakaran tersebut menerima laporan kalau sang nenek mengalami demam tinggi dan harus segera ditolong. Namun sayangnya nyawa sang nenek tidak dapat tertolong dan menghembuskan nafas terakhir diperjalanan.

nenek dibunuh cucunya di osaka

Karena datang ke upacara kelulusan

Setelah dilakukan penyelidikan secara mendalam, diketahui beberapa hal yang sangat mengejutkan. Beberapa saat yang lalu sang nenek ternyata menghadiri upacara kelulusan sekolah dari sang cucu. Hal ini ternyata membuat hati sang cucu tidak senang, karena sebelumnya sang cucu sempat melarang neneknya untuk datang menghadiri upacara kelulusan sekolah. Kejadian ini sangatlah miris sekali, tidak ada nya hubungan yang baik antara keluarga yang membuat hilangnya nyawa.

Walaupun niat awal sang cucu hanya ingin meluapkan kekesalannya, tetapi ternyata tindakan kekerasan yang ia lakukan berujung kematian. Degan usia yang sudah sepuh, mencapai 76 tahun, ternyata sang nenek tidak sanggup menerima tindakan tersebut sehingga tidak sadarkan diri.

image source : banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *