Positif Terkena Coronavirus, Pria Jepang ini malah minum-minum di Bar

Positif Coronavirus, Malah Minum-minum di Bar

Dilansir dari Fnn.Jp, Seorang Pria berusia 50 tahun telah dinyatakan positif coronavirus pada saat mengantarkan orang tuanya yang mengalami gejala-gejala terjangkit coronavirus. Setelah terbukti kedua orang tuanya positif mengidap wabah covid-19 ini, sang pria yang mengantar juga ikut diperiksa, dan hasilnya juga terbukti mengidap virus yang sama. Hanya saja belum terlihat gejala-gejala yang ada pada pria tersebut.

Pihak rumah sakit di Gamagori City , Aichi Prefecture, telah menginformasikan pria paruh baya tersebut untuk segera beristirahat di rumah, dan akan dicarikan fasilitas kesehatan yang cocok untuknya. Kejadian tersebut harusnya berakhir dengan sang pria segera pulang kerumah dan beristirahat, serta menjaga diri agar tidak menyebabkan orang-orang disekitarnya ikut terkena coronavirus. Hanya saja sang pria ini malah terlihat asik bersantai dan minum-minum di dua bar yang ada di sekitar rumah sakit hingga rumahnya.

Penanganan Pihak Berwajib

positif coronavirus malah minum minum

Dinas kepolisian di Gamagori City langsung mengamankan lokasi kejadian, karena sang pria sempat mengatakan bahwa dia positif coronavirus. Hal ini tentu saja membuat panik, baik bagi pemilik restoran dan bar juga bagi para pengunjung. Ada juga beberapa laporan yang menyatakan bahwa pria ini menakut-nakuti para pengunjung dengan mengatakan akan menularkan virus-virusnya kesemua orang. Selang beberapa lama, sepasukan pembersih virus hadir di lokasi untuk melakukan disinfektasi.

Memang menghadapi wabah seperti ini cukup membuat kita panik, namun harus tetap bisa menjaga diri. Jika kalian mengalami gejala-gejalanya coronavirus, ada baiknya langsung ke fasilitas kesehatan yang memadai agar dapat ditangani dengan segera ya sobat Masobu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *