Seorang Cewek di sekap, Terselamatkan Lewat Konsol Video Game Online

Terselamatkan lewat Konsol Game

Sebuah aksi penyelamatan melalui Konsol Game telah terjadi di bulan Agustus yang lalu. Seorang wanita yang disinyalir berasal dari Saitama, telah terikat dan terkurung didalam sebuah rumah di Kanagawa, dan dengan sebuah keajaiban, wanita tersebut terselamatkan lewat konsol Game. Kisah ini terjadi ketika sang pelaku sedang keluar dari rumah, dan wanita korban tindakan kriminal tersebut mencoba menghubungi pihak yang berwajib melalui konsol game.

Wanita tersebut mencoba mengakses website pihak kepolisian dengan konsol game, dan melaporkan secara susah payah kondisinya saat itu.

Terselamatkan lewat Konsol Game
Terselamatkan lewat Konsol Game

Menurut laporan dari Sankei Shimbun (6 Agustus), Sekitar pukul 19.35, Hiroyasu Goto, seorang karyawan perusahaan, diduga mengikat gadis itu ke pipa besi dengan tali kawat di dalam kediamannya di Tsurumi Ward.¬†Gadis itu kemudian menggunakan konsol game yang terhubung ke internet untuk mengakses situs web Kepolisian Prefektur Saitama. “Saya terikat dan tidak bisa pergi,” tulisnya saat mengakses sistem pelaporan situs.

Kabur Dari Rumah

Korban dikatakan tidak terluka ketika polisi mendatangi kediaman penjahat, dan ketika Goto diinterogasi, dia mengakui kesalahannya dan mengatakan bahwa dia telah “bertemu dengannya secara online”.¬†Keluarga korban memberitahu polisi bahwa putrinya melarikan diri dari rumah sebulan yang lalu, apakah dia segera pergi ke kediaman penculiknya atau tidak, tidak dijelaskan.

Konsol spesifik yang menyelamatkan nyawa gadis malang itu tidak disebutkan. Satu lagi cerita heroik Terselamatkan lewat Konsol Game di dunia nyata.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *