Suara Kentut alias suara buang angin dijual dalam bentuk ASMR

Suara Kentut dijual sebagai ASMR

Apapun, selama bisa menjadi uang, akan selalu di jadikan sebuah bisnis yang menguntungkan bagi mereka yang melihat peluang bisnis. Mulai dari air bekas mandi / berendam dari idola wanita, hingga celana dalam bekas artis dewasa wanita sudah sering kita dengar diperjualbelikan di dunia maya. Kini ada lagi hal-hal bizarre lainnya yang ternyata menjadi ladang uang tersendiri bagi sebagian orang, yaitu penjualan ASMR Buang Gas. Yes benar sekali, suara kentut dijual sebagai ASMR yang bisa dibeli secara online.

Bagi orang-orang tertentu, sampah ataupun racun orang lain, bisa saja menjadi harta karun atau kesenangan tersendiri bagi mereka. Contohnya adalah suara kentut dijual sebagai ASMR ini, dimana bagi sebagian orang diseluruh belahan dunia, suara kentut adalah suatu hal yang tidak sopan dan menjijikan. Beberapa orang bahkan mencoba menghindari membuang gas di muka umum, berbagai cara dilakukan untuk menahan atau mencari ruangan kosong untuk melepaskan gas beracun tersebut.

Suara Kentut senilai 1,320 yen

Barang unik tersebut dibanderol senilai 1.320 yen, dengan durasi kurang lebih hampir 1 jam. Berupa file digital yang bisa kalian unduh setelah melakukan pembelian. Terdiri dari beberapa chapter yang menghadirkan roleplay dari sang aktris utama, yang bernama Kotori Hino. 

1. Interview 12:30
2. First shot 7:13
3. Handgrip Fart 4:20
4. Fart in the bag 9:37
5. Fart in the bath 4:13
6. Masturbation while holding the fart 12:50
7. Looking back at the recording 5:04

Bagi yang penasaran bisa langsung aja mencoba mengunduh file trial versionnya yang berukuran 17mb saja di link berikut ini TRIAL Suara Kentut dijual sebagai ASMR.

Suara Kentut yang dijamin ASLI

Bagi mereka yang memiliki kecintaan tersendiri terhadap suara angin yang berhembus dari area yang sempit tersebut, kadang akan merasakan betapa merdunya suara-suara itu. Sang produser, Inoshikachokan, berani mengklaim bahwa suara kentut yang ada di dalam rekaman ASMR yang dijual tersebut adalah 100% ASLI suara kentut sang aktris, bukan suara editan. Walaupun sang produser tidak menjelaskan apakah mereka benar-benar dalam keadaan seperti di cerita (berada di kamar mandi didalam bathtub sungguhan misalnya).

Suara Kentut dijual sebagai ASMR
Suara Kentut dijual sebagai ASMR

Untuk menjamin kualitas keaslian tersebut, sang aktris bahkan sempat mengkonsumsi umbi-umbian (Ubi manis)  yang dipercaya dapat meningkatkan kuantitas produksi dari gas yang akan dia keluarkan.

Bagi mereka yang suka akan suara kentut yang merdu, kalian bisa menikmati produk ASMR ini ya, semoga kalian terus bahagia 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *