Tak Mengaku, Wanita Pencuri Kucing di Kyoto nyatakan Itu Kucing Yang pernah dia rawat

Wanita Pencuri Kucing Kyoto Tak Akui Mencuri

Kucing adalah hewan yang menjadi favorit orang-orang di berbagai belahan dunia untuk menjadi hewan peliharaannya. Walaupun ada juga yang beranggapan bahwa anjing lebih pantas menjadi sahabat terbaik manusia, namun kucing tetap lah tidak dapat tergeserkan posisinya. Hewan mungil berbulu ini, akhirnya, menarik perhatian seorang wanita paruh baya di Kyoto, dimana pada sore itu terjadi peristiwa pencurian yang dalam hitungan kurang dari 1 jam saja sudah dapat dipecahkan kembali. Kasus tersebut berakhir dengan seorang Wanita Pencuri Kucing Kyoto yang tak akui mencuri.

wanita pencuri kucing di kyoto
wanita pencuri kucing di kyoto

Dilansir dari web Sankei.com Peristiwa pencurian kucing itu terjadi sekitar pukul 16:55 sore hari. Seekor kucing berjenis norwegian forest cat,  yang mana dibanderol dengan harga 280.000 Yen (atau sekitar tiga puluh tujuh juta rupiah) raib begitu saja ketika para pegawai pet shop tidak memperhatikan keadaan. Sang Pelaku yang diidentifikasikan berinisial CY (usia 36 tahun) bersikeras tidak pernah mencuri kucing tersebut. Walaupun setelah tertangkap tangan sedang bersama kucing yang dilarikan dari pet shop ketika ditemui oleh pihak kepolisian Kyoto.

Bersikeras Pernah Merawat si Kucing

Kucing dengan nilai fantastis tersebut, menurut pengakuan sang pelaku, pernah menghampiri dirinya dan langsung saja di rawat oleh pelaku tanpa pikir panjang. Namun tak lama kucing tersebut menghilang dan tidak kembali lagi ke rumah sang pelaku. Pelaku beranggapan hal yang dia lakukan bukanlah sebuah pencurian, namun hanya sebuah reuni teman lama, reuni dengan seekor kucing bernilai 37 juta rupiah. Pihak kepolisian Kyoto tengah meneruskan permasalahan ini hingga selesai sesuai hukum yang berlaku.

Sumber: soranews24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *