Unik, Youtuber Jepang ini pamerkan koleksi Pantsu bekas lewat video

Youtuber Pamerkan Pantsu Bekas

Banyak cara menjadi konten kreator, kamu bisa bermain game, melakukan mukbang, masak-masak ataupun ngevlog aktivitas harian kalian sobat Masobu. Namun ada channel youtube yang bisa dibilang unik, menarik dan luar biasa yang bikin orang penasaran. Channel youtube tersebut ternyata telah menampilkan sederet pakaian bekas pakai nya sendiri (yang mana diklaik oleh sang pemilik channel) yang bernama Ayana. Youtuber Pamerkan Pantsu bekas ini cukup menggelitik untuk ditelusuri, karena tanpa narasi hanya menampilkan seluk beluk Pantsu Bekas pakai sang pemiliki channel.

Memancing para pecinta Fetish pantsu

Tidak ada salahnya memang hal ini dilakukan, tidak ada yang tercederai. Hanya saja tentu hal ini akan membangkitkan jiwa para pecinta fetish pantsu. Dengan video Youtuber Pamerkan Pantsu Bekas ini imajinasi penonton diajak terbuai dengan seluk beluk berbagai jenis pantsu, baik mulai dari model biasa, rumbai–rumbai dengan renda, polos hingga thong pun ada.

Youtuber Pamerkan Pantsu Bekas
Youtuber Pamerkan Pantsu Bekas

Akun Youtube Anonim

Dengan konten yang seperti ini, para pengunggah video di channel-channel youtube pamerkan pantsu bekas pakai memilih untuk menjadi Anonim. Alias menggunakan akun alter, dan tidak menampilkan diri mereka sendiri. Tentu saja itu adalah sebuah alasan yang bagus demi menjaga diri mereka sendiri tentunya. Channel-channel yang telah terpantau adalah sebagai berikut (baru ada tiga saja nih gaes)

Youtuber Pamerkan Pantsu Bekas Youtuber Pamerkan Pantsu Bekas

Youtuber Pamerkan Pantsu Bekas

Yang ditakutkan dari akun-akun ini adalah bisa saja mereka om-om dengan ketertarikan khusus terhadap pantsu dan suka mengoleksi berbagai macam jenis pantsu. Hal ini mungkin saja bisa terjadi, tapi itu semua kembali kami serahkan kepada imajinasi masing-masing sobat masobu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *