Varian baru, Pizza Tsundere, Nikmat dan Sakit pada saat yang bersamaan

Pizza Tsundere dari Dominos Pizza

Siapa sih yang tidak suka pizza? Makanan yang sudah populer dimana-mana ini kedatangan varian rasa baru. Rasa yang sudah akrab bagi para penggemar animasi Jepang dan otaku-otaku sekalian. Rasa Pizza Tsundere yang dihadirkan oleh Domino’s Pizza.

Domino’s Pizza Jepang memang terkenal sangat mengejar pangsa pasar dari kalangan otaku. Hal ini bukan satu dua kali saja, terlihat dari beberapa promo mereka yang telah lalu. Contoh selain pizza tsundere ini bisa kita lihat pada promosi Domino’s Pizza Jepang dengan menggunakan konser virtual Idol pada kardus pizza mereka, dalam teknologi AR tentunya.

Apa itu Tsundere

Buat yang tidak mengenal istilah Tsundere, Tsundere adalah salah satu bentuk proses pengembangan karakter Jepang yang menggambarkan perubahan sikap seseorang yang awalnya dingin dan bahkan kasar terhadap orang lain sebelum perlahan-lahan menunjukkan sisi hangat kepadanya. Menunjukan dua kepribadian yang berbeda.

Lantas apa bedanya Tsundere Pizza?

Sama seperti arti Tsundere dalam anime, Pizza ini akan memiliki sisi “sakit” nya dan lalu sisi “Nikmatnya”. Jika kalian amati dengan seksama, topping yang digunakan bukanlah jamur yang diiris-iris melainkan Jalapeno. Jika masih kurang ada tambahan lada untuk meningkatkan perasaan Tsun-tsun nya. Sedangkan untuk perasaan dere nya, Domino’s Pizza menambahkan cheese coating diseluruh permukaan pizza. Katanya sih ini akan membuat pizza tersebut terasa nikmat sekaligus sakit.

Lantas berapa harga yang harus di bayar untuk seporsi Tsundere Pizza ini? Untuk ukuran medium sobat masobu hanya harus membayar sebesar 2,800 yen (US$26), sedangkan untuk ukuran regular harus merogoh 3,399 yen dan terakhir sebesar 3,900 yen untuk ukuran Large nya. Ngomong-ngomong pizza ini baru tersedia di Jepang saja ya, yang ke Jepang jangan lupa cobain kuliner pedes nikmat ala Tsundere Pizza.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *