Tetap di Rumah, Jasa Pesan Antar Makanan Vber Macho di Nagoya Akan Sangat Berotot

Vber Macho Nagoya, Jasa Pesan Antar Makanan

Ketika Covid-19 sedang merajalela dimana-dimana, terkadang kita harus bisa beradaptasi untuk tetap melanjutkan bisnis yang saat ini kita tekuni. Hal ini juga terjadi di berbagai industri di Jepang, salah satunya adalah perusahaan katering makanan dan juga restoran sushi yang menyediakan jasa pesan antar sebagai salah satu service yang mereka berikan. Sang pemilik perusahaan, Masanori Sugiura, yang juga ternyata seorang penggemar dan praktisi binaraga, mencoba menggabungkan kedua passionnya dalam bisnis terbarunya. Dengan berbekal networking selama ini di dunia binaraga, Vber Macho Nagoya terbentuk.

vber macho nagoya

Vber Macho Nagoya adalah sebuah layanan jasa pesan antar makanan yang sebenarnya sama dengan Uber di Jepang. Hanya saja mereka mempunya niche tersendiri, yaitu para pengantarnya akan sangat berotot dalam artian yang sesungguhnya. Bekerjasama dengan para binaragawan, terdapat setengah lusin pria berbadan macho yang siap mengantar makanan dari katering dan restoran sushi mereka.

Vber Macho Nagoya, benar-benar Macho

Sang pemilik restoran pun tergabung dalam Vber Macho Nagoya, bersama lima orang rekannya di area Aichi, Nagoya. Para pengantar Vber Macho memiliki dua pilihan kostum untuk mengantar, yaitu kostum tradisional Jepang atau kostum dasi kupu-kupu tanpa kemeja. Keduanya tetap bisa menampakkan lekukan-lekukan otot para pengantar. Hal ini tentu saja unik dan sangat menarik bagi para pecinta roti bantal eh maksudnya para penggemar pria berotot.

vber macho nagoya

vber macho nagoya

Tetap social Distancing dan Promo Menarik

Selama masa promosi, para pemesan makanan bisa mendapatkan gratis ongkos kirim untuk setiap pesanan yang dilakukan. Para pengantar pun juga mengikuti kaidah kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan social distancing. Pesanan makanan akan diantarkan dalam jarak 2 meter, dan sebagai bonus, para pengantar pun bersedia untuk sedikit berpose sambil mengantarkan makanan kepada para pelanggan.

Jika kalian ingin memesan, dan kebetulan ada di daerah yang dapat dijangkau oleh jasa pengantaran makanan Vber Macho, kalian bisa mengordernya di sini 

Sumber : Maidonanews dan soranews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *