Seorang wanita ditangkap karena stalking dan ngebucin kakek-kakek

Wanita Stalking Kakek-kakek

Mungkin kita tidak percaya akan adanya cinta pada pandangan pertama, namun hal ini ternyata benar adanya. Tersebutlah seorang wanita paruh baya berusia 34 tahun yang merasa menemukan cinta sejatinya disuatu hari di prefektur Shizuoka, sebuah daerah dimana kakek-kakek yang berusia 60 tahun itu tinggal. Wanita tersebut mengaku telah tertarik dengan kakek-kakek tersebut selama sang wanita tinggal di daerah yang sama. Namun ketika kejadian ini terjadi sang tersangka stalker ini beraksi dari daerah yang berjarak 200 kilometer lebih jauhnya, yaitu prefektur Chiba. Kejadian Wanita Stalking Kakek-kakek ini sudah ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian setempat setelah sang korban melaporkannya.

Wanita tersebut setelah ditelusuri, telah mengirimkan lusinan email kepada sang kakek. Entah darimana sang wanita dapat menemukan alamat email sang kakek, karena menurut pengakuan kakek, dia tidak pernah membagikan secara sembarangan alamat emailnya kepada orang asing yang tidak dikenal. Email yang masuk berisikan ajakan ingin bertemu dengan sang kakek, selain itu juga setelah kakek membalas dengan penolakan yang halus, sang wanita tetap terus mengirimkan email kepada sang kakek. Jika hal ini dialami oleh para jomblowan di Indonesia, mungkin kata-kata didalam email “I want to see you” akan langsung dijawab dengan yahahahayuuk!.

Stalking kakek kakek

Fenomena Mengincar Orang Lanjut Usia

Fenomena wanita paruh baya yang melakukan stalking dan mengajak kencan pria lanjut usia sepertinya semakin banyak di Jepang belakangan ini. Beberapa kasus mengungkapkan peningkatan ajakan kencan terhadap para pria yang berusia diatas 50 tahun. Banyak anggapan bahwa pria dengan usia tersebut akan merasakan kesepian, dan dengan adanya “teman kencan” yang peduli terhadap mereka, bisa dengan mudah menjadi keluarga dan tujuan akhirnya adalah mendapatkan keuntungan dari harta pria-pria tersebut.┬áPria-pria lanjut usia ini diincar oleh wanita berusia 20 hingga akhir 30 tahunan dan dianggap dapat menjadi jalan keluar dari sesaknya perekonomian saat ini.

Wanita Stalking Kakek-kakek Diperiksa oleh polisi

Sebuah investigasi yang dilakukan oleh kepolisian setempat telah berhasil menangkap titik terang. Dari rentetan email yang dikirimkan, sang pengirim berhasil ditemukan. Wanita tersebut langsung diproses secara hukum setelah selama 4 bulan dari februari 2020 yang lalu meneror atau mengajak kencan melalui email secara terus menerus. kejadian ini sedang terus diinvestigasi oleh pihak terkait dan menunggu hasilnya lebih lanjut.

sumber : soranews24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *