Barbar Abis, Warga Jepang serbu kardus Jualan Masker Di Toko Retail

Warga Jepang Serbu Kardus Masker di Costco

Jika kita kenal warga Jepang begitu taat peraturan dan sangat tertib, namun sepertinya hal itu tidak akan terjadi dalam keadaan pandemic Covid-19 yang sedang menghantui seluruh negara saat ini. Dengan kondisi yang sudah cukup mengkhawatirkan, kebutuhan Masker saat ini sudah menjadi kebutuhan utama yang sangat dicari-cari. Pemerintah Jepang pun sudah memberikan beberapa gagasan bantuan untuk mengatasi kelangkaan masker saat ini, namun tampaknya hal ini tidak memuaskan semua orang. Hal ini bisa dibuktikan oleh sebuah kejadian yang cukup barbar, dimana kerumunan warga Jepang serbu kardus masker yang dijual di toko retail CostCo.

 

Warga Jepang Serbu Kardus Masker
Warga Jepang Serbu Kardus Masker

Aksi Barbar Tertangkap Kamera

Aksi barbar kerumunan pelanggan di toko retail Costco tersebut sempat tertangkap kamera dan viral di twitter, diunggah oleh akun Ronken04. Hingga saat ini video aksi warga Jepang Serbu kardus masker tersebut sudah di tonton oleh lebih dari 4,3 juta pengguna twitter. Niat dari awal penggunaan masker adalah untuk memberikan keamanan baik bagi para pasien ataupun mereka yang sehat. Selain itu juga harus selalu menjaga social distancing, dimana jarak aman harus dijaga. Jika kita lihat dari apa yang terjadi di toko retail tersebut, social distancing tidak berlaku dan egois hati sudah membuat para oknum gelap mata.

Menurut narasumber, aksi ini terjadi pada pertengahan april 2020 di toko costco cabang Makuhari di Chiba Prefecture. Belajar dari hal tersebut,  di toko costco cabang lainnya para karyawan toko langsung bertugas menjaga dan melayan orang-orang yang hendak berbelanja. Agar supaya bisa lebih tertib dan tidak berebutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *