Yuka Takaoka, Cosplayer Yandere yang hampir membunuh kekasihnya sendiri

Yuka Takaoka, Cosplayer Yandere

Bagi sebagian orang yang menikmati pop culture Jepang, khususnya Anime, memiliki ketertarikan terhadap hal-hal yang sadis, ataupun Gore. Bahkan ada beberapa istilah tersendiri yang mengklasifikasikan seseorang berdasarkan sifat dan perilakunya. Salah satunya adalah Yandere, dimana artinya adalah istilah Jepang untuk orang yang awalnya sangat mengasihi dan lemah lembut kepada seseorang (atau setidaknya polos) sebelum sifat mereka menjadi destruktif secara alamiah, seringkali lewat kekerasan dan/atau kebrutalan. Bahkan lebih lagi hingga menghilangkan nyawa sang kekasih. Yuka Takaoka, Cosplayer Yandere pun terindikasi hal tersebut, di akhir Mei 2019 yang lalu, gadis cantik ini menusukan pisau dapur ke perut teman prianya, berkali-kali.

Lebih sadisnya lagi Yuka sambil tersenyum mengatakan kronologisnya kepada polisi setempat, dan ketika ditangkap Yuka sedang duduk menelpon sambil menghirup sebatang rokok di tangan kirinya. Sebuah pemandangan yang tidak biasa bagi orang yang baru saja membunuh kekasihnya sendiri.

Pengakuan kepada polisi

Menurut polisi, Yuka mengaku memiliki rencana untuk membunuh kekasihnya terlebih dahulu dan kemudian yuka melanjutkan dengan membunuh dirinya sendiri. Yuka pun mengakui dirinya sangat sangat menyukainya dan tidak bisa menahannya. Telah dilaporkan bahwa pria itu selamat dari serangan itu, tetapi dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Semoga saja masih bisa diselamatkan.

Berikut ini adalah Foto-foto Cosplay dari Yuka Takaoka yang diambil dari Instagramnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *